PEMERINTAH
KABUPATEN ACEH ARAT
DINAS
PENDIDIKAN KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAH RAGA
SMP NEGERI 2 WOYLA BARAT
KECAMATAN
WOYLA BARAT

|
|
|
|
|
|
|
|
|
SURAT KETERANGAN AKTIF
Nomor: 421.2/ /SMP
/2012
Yang
bertanda tangan di bawah ini Kepala SMP Negeri 2 Woyla Barat Kabupaten Aceh
Barat dengan ini menerangkan :
Nama : Mustafa Raden,S.Pd
Tempat/Tanggal
lahir : Lhok Malee,01 Januari 1974
Pendidikan
: S-1 Sejarah
Unit
Kerja : SMP Negeri 2
Woyla barat
Pekerjaan
: Guru Kontrak
Alamat : Gampong Lhok Malee
Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat
Benar yang nama nya tersebut
diatas Guru Kontrak pada SMP Negeri 2 Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat dan telah
melaksanakan tugas secara aktif, terhitung mulai 01s/d 31 Oktober 2012 yang bersangkutan masih aktif melaksanakan
tugas secara continue.
Demikianlah Surat keterangan
Aktif ini dibuat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan seperlunya.
|
|
Lhok Malee, November 2012
Kepala SMP Negeri 2 Woyla
Barat
SULAIMAN,A.Ma.Pd
Nip:196709061989101001
|
|
SURAT KUASA
Nomor : Istimewa
Saya
yang Bertandatangan di bawah ini :
NOPEN : V 0100081300
Nama : BENTI
Tempat/tgl Lahir : Blang Luah, 01-12-1935
Agama : Islam
Pekerjaan :
IRT
Alamat : Desa Blang
Luah Kec. Woyla Barat
Disebut Pihak Pertama
sebagai Pemberi Kuasa
Nama : SYARWANI
Hubungan : Anak Kanmdung
Tempat/Tgl,
Lahir : Blang luah,04 -01-1969…
Agama : Islam
Pekerjaan : Tani
Alamat : Desa Blang
Luah Kec, Woyla Barat
Disebat Pihak Kedua Sebagai
penerima Kuasa
Pihak pertama dengan pikiran yang sehat dan tanpa ada
paksaan dari siapapun, memberi kuasa pada pihak kedua sebagai anak kandung dari
pihak pertama untuk mengambil Gaji Pensiun
Janda . Kuasa ini di berikan di berikan kepada pihak kedua dikarenakan
pihak pertama tidak sanggup lagi melakukan perjalanan jauh di sebabkan faktor
Sakit.
Blang
Luah, 07 September 2012
Pihak
Pertama
BENTI
|
|
Demikian surat
kuasa ini saya buat dengan sebenarnya semoga
dapat dipergunakan seperlunya.
|
|
Mengetahui
Geuchik Gampong Blang Luah
USMAN YUSUF
|
|
Mengetahui
Geuchik
Gampong Blang Luah
USMAN
YUSUF
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
No comments:
Post a Comment